BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- Article | 09 September 2021

SENTUHAN MODERN DAN BERKUALITAS UNTUK AKSESORIS SLIDE & FOLD FRAMELESS GLASS DOOR SLF8610

Pemilihan interior yang tepat bagi sebuah ruangan, harus ditunjang juga dengan penerapan aksesoris pintu yang tepat dan menggunakan material yang berkualitas sebagai solusi bagi hunian modern anda. Dekkson dengan tagline “Quality is the key”, berkomitmen memberikan kualitas terbaik lewat produk slide and fold for glass door ini. Slide and Fold Glass Door ini sangat tepat diaplikasikan pada ruangan multifungsi, misal ruang meeting kecil yang jika pintu kaca tersebut dibuka bisa menjadi sebuah ballroom yang lebih luas. Jadi sebagai pembatas antar ruangan yang tidak menghalangi pandangan ke ruangan lain. Atau misal ada view yang menghadap ke taman atau swimming pool bisa diaplikasikan untuk mendapatkan view yang lebih maksimal, maka penerapan slide and fold for glass door sangat tepat pada kasus ini. Dengan produk ini, ruangan akan terlihat lebih modern dan elegant.

Bicara soal kualitas, Dekkson tetap dengan komitmen menggunakan material berkualitas stainless steel SUS 304, tipe SLF8610 ini dapat menjadi solusi pelengkap aksesoris bagi pintu kaca geser dan lipat anda. Gambaran tahan lama, desain menawan, modern, dan elegant akan tercermin dalam penerapan aksesoris pada pintu geser dan lipat.

Pasti sudah tidak sabar untuk membuat ruangan anda menjadi tampak modern dan elegant. Jadi, jangan ragu untuk memilih aksesoris untuk slide & fold frameless glass door dari Dekkson. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi email kami di marketing@dekkson.com atau hotline di nomor +62 811-8498-892. Tim kami akan senang hati membantu anda.