BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- Article | 18 October 2021

FILOSOFI BATIK YANG MENJADI INSPIRASI BAGI DEKKSON UNTUK MENCIPTAKAN PRODUK BERKUALITAS

Tak terasa bulan Oktober ini tepatnya di tanggal 2 Oktober lalu kita memperingati Hari Batik Nasional. Berbicara tentang batik, maka kita berbicara sebuah filosofi. Filosofi bangsa yang berisi ketekunan, kerja keras, dan terutama tentang KUALITAS.

Demikian juga filosofi yang dianut oleh Dekkson, yaitu filosofi kualitas. Menjadi dasar bagi Dekkson untuk menciptakan produk berkualitas yang dapat menjadi solusi untuk melengkapi hunian anda. Kualitas juga harus diimbangi dengan desain yang up to date, serta inovatif dan memberikan nuansa yang modern namun elegan.

Filosofi batik tersebut menjadi inspirasi bagi Dekkson untuk terus berkarya. Selama lebih dari 25 tahun, dengan inovasi yang tiada henti, ketekunan dan kerja keras, Dekkson hadir ditengah masyarakat Indonesia, dengan menyediakan kebutuhan akan aksesoris pintu dan jendela anda. Dekkson telah tersebar di beberapa kota di Indonesia, serta tersedia di sekitar 4.000 modern outlets dan toko-toko yang memudahkan anda mendapatkan aksesoris berkualitas dengan berbagai pilihan jenis dan tipe yang melengkapi hunian anda. Dekkson melengkapi properti anda semakin tampil lebih elegan.

Pilihan engsel, mortise, handle, cylinder ataupun door closer dan berbagai aksesoris lainnya menjadi pilihan bagi anda untuk memiliki produk yang memiliki nuansa cantik dan elegan. Di era digital saat ini, Dekkson juga menyediakan electronic lock yang hadir untuk melengkapi kehidupan modern anda. Pasti makin penasaran dengan produk-produk Dekkson lainnya. Segera hubungi kami di nomor telepon +62 811 849 8892, serta email kami di marketing@dekkson.com. Tetap simak update produk-produk Dekkson di www.dekkson.com, Instagram kami di @dekkson_official, Facebook fanpage Dekkson dan youtube Dekkson. Tim kami akan senang hati membantu anda.

Batik merupakan warisan budaya bangsa yang sejak 2 Oktober 2009 lalu, ditetapkan UNESCO sebagai “Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity). Terus menjaga kelestarian budaya bangsa adalah cerminan bangsa Indonesia yang berkualitas.