BLOG

Browse Dekkson's articles for your reference.

Category Blog


- Article | 01 November 2021

MENGENAL DESAIN HUNIAN BERGAYA KLASIK YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

Pernah mendengar istilah mengapa yang “klasik” tak lekang oleh waktu? Dan selalu saja ada penggemar dan penikmat desain bergaya klasik, demikian juga untuk desain sebuah hunian. Salah satu hunian klasik yang tak lekang adalah bergaya Eropa dan Yunani, yang ditandai dengan adanya pilar-pilar yang kokoh ataupun adanya penggunaan ukiran-ukiran serta patung-patung. Desain klasik cenderung menampilkan kemegahan, kemewahan, dan kemegahan, oleh karena itu desain klasik dapat diterapkan untuk ruangan yang luas, yang dihubungkan dengan lorong atau koridor. Adapun bisa diterapkan dengan pemasangan jendela yang berukuran besar dan juga plafon yang tinggi, menambah kesan kemegahan dari sebuah hunian.

Dekkson sebagai penyedia architectural hardware berupaya untuk mendukung pemilik hunian untuk dapat mengekspresikan dirinya lewat desain yang bernuansa klasik, salah satunya dengan mengeluarkan series yang diberi nama Vintage Series, yang terinsiprasi dari keanggunan abadi dari sebuah makna klasik. Vintage Series memiliki desain dan bernilai estetika tinggi. Pilihan handle yang ada dapat melengkapi desain hunian yang bergaya klasik, mulai dari pull handle ataupun lever handle.

Kesan elegan akan melengkapi nuansa klasik yang tercipta, pemilihan handle Vintage Series yang tepat akan menciptakan hunian yang terasa antik, itulah esensi dari Vintage Series ini, jadi tidak salah jika sobat Dekkson memilih rangkaian Vintage Series ini. Finishing yang menawan membuat tampilan handle pilihan anda semakin mempesona dan eksotis namun tetap memberikan kesan elegan.

Pasti sobat Dekkson sudah tidak sabar untuk membuat hunian klasik kian terlihat elegan. Jangan ragu untuk memilih handle Vintage Series dari Dekkson, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami di no telepon +62 811 849 8892, email di marketing@dekkson.com. Jangan lupa simak postingan menarik lainnya di IG dekkson_official, Facebook Dekkson dan Youtube Dekkson.